Senin, 13 Juni 2011

Pantai Parai Tenggiri

Pantai Parai Tenggiri merupakan salah satu aset wisata provinsi kepulauan Bangka Belitung. Komplek wisata ini dilengkapi fasilitas hotel bintang 4 dilatarbelakangi taburan formasi batu karang. Terletak di desa Matras, Kelurahan Sinar Jaya, Kecamatan Sungai Liat. Pantai Parai Tenggiri memiliki hamparan pasir putih, lambaian nyiur, ombak yang tenang, hamparan batu granit, merupakan perpaduan yang khas di pantai ini. 
Selain itu pantai ini memiliki nuansa pantai dan adat Bangka yang kental ditampilkan oleh pengelola tempat ini.
Pengelola pantai ini juga memanjakan pengunjung dengan fasilitas hotel, banana boat, kolam renang, cafe, restauran, karaoke, fasilitas lainnya, dan ada juga spa. Untuk menuju pantai ini, dengan perjalanan darat memerlukan waktu 30 menit dari bandara depati amir. Jadi sangat mudah sekali, jangan lewatkan liburan anda untuk menemukan kenyamanan di pantai parai, juga sangat cocok untuk acara liburan keluarga.

Memasuki area wisata Pantai Parai Tenggiri, terkesan pantai ini telah dikembangkan sebagai objek wisata berskala internasional namun tanpa mengurangi unsur alami dan keindahan pantai. Untuk menuju ke tepian pantai, para pengunjung diharuskan memilih memasuki resort yang mengembangkan dan mengelola Pantai Parai Tenggiri.Kami tertarik untuk menikmati Pantai Parai Tenggiri dari Parai Regency Beach Resort & Spa, karena hampir semua wilayah Pantai Parai Tenggiri berupa resort – resort. Memasuki area Parai Regency Beach Resort & Spa, kami memasuki bangunan utama dan beberapa villa untuk menuju ke tepian pantai.

Memasuki tepian pantai, terlihat hamparan pasir putih yang memanjang dari ujung pantai sebelah selatan hingga ujung sebelah utara. Pantai ini cocok digunakan untuk menikmati pesona sunrise di pagi hari. Bila dibandingkan dengan Pantai Sanur, objek wisata Pantai Parai Tenggiri tidak kalah bagusnya. Fasilitas yang ditawarkan oleh Parai Regency Beach Resort & Spa dapat disandingkan dengan fasilitas yang ditawarkan hotel-hotel mewah yang terdapat di sekitar Sanur. Makanya,,ayoooo langsung ajak keluarga Anda untuk berlibur ke Pantai Parai Tenggiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar